Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kevin Aprilio Tak Perpanjang Masalah dengan Mantan Manajer Vierratale

Kompas.com - 25/07/2017, 09:08 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Personel Vierratale, Kevin Aprilio, mengatakan mantan manajer band itu, Deni Irawan, berkali-kali meminta maaf kepadanya.

Sebelumnya, Deni disebut membawa kabur uang manajemen Vierratale senilai ratusan juta rupiah.

"Dia minta maaf teruslah. Kemarin lusa dia hubungin saya. Dia pakai nomor beda, intinya dia minta maaf, minta maaf, minta maaf," ujar Kevin dalam konferensi pers di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.

Dua hari setelah memohon maaf, mantan manajer tersebut kemudian mengembalikan uang tersebut kepada Kevin lewat cara transfer.

Kevin yang tadinya kesal akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang masalah tersebut karena melihat sudah ada itikad baik dari Deni.

"Karena dia sudah balikin yah udah, saya anggap selesai hari. Mungkin kalau dia enggak lunasin, yah kami (Vierratale) akan beda bicaranya. Tapi karena dia udah lunasin ama saya, ya udah case closed," ucap Kevin.

Namun ia berharap Deni tak cuma mengembalikan uangnya saja karena menurut Kevin, pria masih berutang ke sejumlah karyawan manajemennya.

"Dengan dia mentransfer itu, istilahnya saya cuma mau clear-kan kata-kata 'bawa kabur'. Saya harap setelah hari ini Mas Deni bisa dihubungi, apapun masalah yang dia hadapin di luar sana. Karena mungkin masih ada masalah yang belum selesai ke karyawan-karyawan lain. Kalau bisa masalahnya clear," ucap Kevin.

"Intinya kami bertiga kami enggak suka lebay-lebay-in (melebih-lebihkan) masalah, harus jadi pemaaf," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com