Reza Artamevia Berencana Bentuk Trio Bersama Dua Putrinya

Kompas.com - 29/01/2019, 19:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Reza Artamevia mengungkap keinginannya untuk membuat trio bersama dua anaknya yakni, Zahwa Rezi Massaid dan Aaliyah Annisa Jeffar Massaid.

"Mau (kolaborasi), dari dulu juga mau duet, mau bertrio malah kepengin sama Zahwa juga dulu cita-citanya," kata Reza saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Namun, hal itu belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Sebab putri bungsunya Aaliyah berencana untuk merilis singel solo terlebih dahulu. Belum lagi Zahwa juga tengah bersiap menghadapi ujian sekolah.

"Mungkin nanti, sekarang biarin Aaliyah maju dulu sama singel-nya. Zahwa juga lagi repot urusan ujian, jadi biarin masing-masing berkembang dulu. Nanti insya Allah suatu hari (kolaborasi)," ujar Reza.

Kini yang terpenting bagi Reza adalah membangun karakter vokal putri-putrinya untuk mempersiapkan karier bermusik mereka. Salah satunya adalah dengan berlatih bersama.

"Saya juga suka sharing olah vokal sama dia (Aaliyah), saya tetep pantau. Kan belajar bisa dari mana pun, tapi bukan berarti dia tidak belajar dari saya. Saya yakin dia belajar banyak dari saya dengan cara dia nonton saya show, dengar-dengarin lagunya," ungkap Reza.

"Saya sendiri sudah mengajarkan banyak hal, tapi selebihnya saya ingin memberi dia kebebasan supaya dia bisa jadi dirinya sendiri," imbuh Reza.

Baca juga: Aaliyah Massaid Salah Tingkah Saat Menyanyi di Hadapan Reza Artamevia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.