Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengan Lagu Permintaan Penonton, Reza Artamevia Tutup 5 Cinta Concert

Kompas.com - 04/05/2018, 10:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Reza Artamevia (44) boleh dibilang menjadi penyanyi paling ditunggu oleh para penonton 5 Cinta Concert, yang digelar pada Kamis (3/5/2018) malam di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Menjadi penampil terakhir setelah empat bintang lainnya menyanyi, Reza membuat suara penonton yang telah menanti pecah ketika tiba gilirannya beraksi.

Baca juga: Lima Penyanyi Populer Lintas Generasi Buka 5 Cinta Concert

Setelah mengawali sesinya dengan membawakan "Biar Menjadi Kenangan" bersama Andre Hehanussa (53), Reza kembali memukau para penonton dengan "Aku Wanita" berdua Yura Yunita (26).

Dua penyanyi perempuan beda genenaris itu membius para penonton dengan kemampuan bernyanyi mereka lengkap dengan goyang yang menggoda.

Para penonton pun tidak kuat menahan diri untuk tak ikut bergoyang. Semua larut menyanyikan lagu yang juga pernah dibawakan oleh Bunga Citra Lestari itu.

Baca juga: Reza Artamevia Membuat Para Penonton Baper

Reza Artamevia tampil dalam 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018) malam. Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu populer lintas generasi.MAULANA MAHARDHIKA Reza Artamevia tampil dalam 5 Cinta concert di The Pallas SCBD, Jakarta, Kamis (3/5/2018) malam. Konser tersebut menampilkan Reza Artamevia, Rio Febrian, Yura Yunita, Andre Hehanussa, dan Rieka Roslan yang menceritakan kisah cinta mereka dalam lantunan lagu-lagu populer lintas generasi.

Reza Artamevia, tanpa Yura, lalu menyuguhkan hit-nya yang berjudul "Pertama".

Sepanjang lagu, suara Reza dilapisi oleh suara para penonton yang begitu menikmati penampilannya.

Baca juga: Reza Artamevia Tuangkan Pengalaman Hidup dalam Selalu Ada

Ketika Reza Artamevia meninggalkan panggung, agaknya para penonton belum puas. Mereka melantunkan "Berharap Tak Berpisah" dan memanggil sang bintang untuk kembali ke panggung.

"Kalian luar biasa sekali!" seru Reza kemudian membawakan lagu yang diminta oleh para penonton itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com