HyunA dan E'Dawn Tanda Tangan Kontrak dengan PSY Pakai Cap Jempol

Kompas.com - 29/01/2019, 20:28 WIB
HyunA dan EDawn saat menandatangani kontrak mereka menggunakan cap jempol. SoompiHyunA dan EDawn saat menandatangani kontrak mereka menggunakan cap jempol.

KOMPAS.com - Dua idola K-pop, HyunA dan Hyojong atau E'Dawn, beberapa hari lalu resmi bergabung dengan agensi milik penyanyo PSY, P Nation.

Dari video yang diunggah PSY di akun Twitter-nya, @psy_oppa, Selasa (29/1/2019), terlihat pasangan kekasih itu menandatangani kontrak mereka dengan cap jempol.

HyunA dan E'Dawn tampak tersenyum riang setelah membubuhkan cap jempol mereka.

"Hyojong, kau tak percaya padaku?" tanya PSY saat E'Dawn menatap lembaran kontraknya.

"Percaya, saya percaya," jawab Hyojong yang merupakan mantan member boyband Pentagon di bawah naungan Cube Entertainment.

"Ini kali pertama bagiku menandatangani kontrak menggunakan sidik jadi," timpal HyunA.

Pada akhir video, PSY terdengar memberi selamat kepada pasangan itu dan menyambut mereka di agensi yang baru ia dirikan.

Pada 2018, HyunA dan Hyojong berpisah dengan agensi mereka sebelumnya, Cube Entertainment, karena mengumumkan hubungan cinta mereka secara tiba-tiba.

Sebelumnya pada Januari 2019, dilaporkan bahwa HyunA dan Hyojong sedang mencari agensi yang berbeda, namun ternyata mereka kembali bernaung dalam satu agensi.

Baca juga: HyunA dan EDawn Bergabung dengan Agensi Milik PSY

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.