HyunA dan E'Dawn Bergabung dengan Agensi Milik PSY

Kompas.com - 27/01/2019, 15:23 WIB
HyunA dan Edawn berpose dengan Psy usai menandatangani kontrak dengan agensi milik Psy, P Nation. Instagram/PsyHyunA dan Edawn berpose dengan Psy usai menandatangani kontrak dengan agensi milik Psy, P Nation.

KOMPAS.com - Penyanyi Korea Selatan, HyunA dan Hyojong alias E'Dawn eks "Pentagon", akhirnya menemukan agensi baru.

Pasangan kekasih ini baru saja menandatangani kontrak dengan P NATION, agensi hiburan yang didirikan oleh PSY sang legenda "Gangnam Style".

Kabar itu diumumkan oleh PSY sendiri melalui akun Instagram-nya, @42psy42. PSY mulanya mengunggah foto yang menampilkan dua tangan dengan tinta pada ibu jari masing-masing, bukti bahwa kontrak baru saja ditandatangani.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#pnation #????

A post shared by PSY (@42psy42) on Jan 26, 2019 at 10:02pm PST


Produser dan pencipta lagu itu kemudian berbagi satu foto lagi bersama HyunA dan Hyojong dengan keterangan singkat serta sederhana.

"#welcome @hyunah_aa @hyojong_1994 #hyunah #edawn #pnation," tulis PSY.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

PSY terlihat merangkul sejoli itu sambil tersenyum. Sementara HyunA memegang sebuah amplop besar. Kekasihnya, Hyojong duduk menatap kamera dengan senyum tipis.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#welcome @hyunah_aa @hyojong_1994 #hyunah #edawn #pnation #????

A post shared by PSY (@42psy42) on Jan 26, 2019 at 10:55pm PST


Pada 2018, HyunA dan Hyojong berpisah dengan agensi mereka sebelumnya, Cube Entertainment, karena mengumumkan hubungan cinta mereka secara tiba-tiba.

Sebelumnya pada Januari 2019, dilaporkan bahwa HyunA dan Hyojong sedang mencari agensi yang berbeda, namun ternyata mereka kembali bernaung dalam satu agensi.

Baca juga: Lepas dari YG Entertainment, PSY Bikin Agensi Sendiri

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.