Isyana Sarasvati Rilis Video Lirik Stargazing

Kompas.com - 30/01/2019, 19:54 WIB
Isyana Sarasvati dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAIsyana Sarasvati dalam wawancara eksklusif dengan Kompas.com di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Kamis (16/1/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Isyana Sarasvati merilis video lirik lagu "Stargazing" di kanal YouTube miliknya, pada Rabu (30/1/2019) ini. Lagu tersebut merupakan materi mini album Originial Motion Picture Soundtrack film Milly & Mamet.

Dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (30/1/2019), kata "Stargazing" secara harfiah memiliki arti menatap bintang. Namun, lagu berdurasi 3 menit 43 detik ini sendiri memiliki makna yang terselubung, yaitu sembari bermimpi.

Baca juga: Isyana Sarasvati: Aku Coba Bangkit Lagi

"Lagu ini mengiringi karakter Milly yang memutuskan kembali bekerja setelah dikaruniai anak, dimana ia melihat sebuah harapan setelah sebelumnya ragu dan tidak berani mengambil keputusan," ucap pihak Sony Music Entertainment Indonesia, selaku label yang menaungi Isyana, dalam keterang tertulis.

Video lirik "Stargazing" dikemas dengan nuansa astronomi yang simpel dan menarik, permainan warna dengan perpaduan font dari tiap lirik membuat video lirik ini tak jenuh ditonton.

Karakter suara pop Isyana yang dipadukan dengan nuansa musik groove dan R&B membuat Stargazing bisa dijadikan sebagai mood booster.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Selain itu, lirik lagu yang seluruhnya menggunakan bahasa Inggris membuat lagu ini menjadi paling beda dari lagu-lagu lain yang dinyanyikan Isyana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.