Once Mekel Sebut Ada yang Kecewa Saat Ahmad Dhani Digantikan Dul Jaelani

Kompas.com - 01/02/2019, 19:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Once Mekel mengatakan bahwa penggantian posisi pemain keyboard dari Ahmad Dhani menjadi Dul Jaelani dalam konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia, sempat mendapat penolakan dari beberapa pihak.

Pasalnya, para Baladewa tetap berharap Ahmad Dhani bisa bergabung bersama personel Dewa 19 yang lainnya.

"Sejauh ini semua berjalan baik ya, tanggapan dari penggemar Dewa di Malaysia sangat positif. Tiket-tiket terjual, tentu ada suara-suara yang negatif karena ini kejadian yang tidak sangka ya, tentu banyak yang berharap Ahmad Dhani bisa tampil dan join," kata Once saat dihubungi wartawan, Jumat (1/2/2019).

Namun, para personel Dewa 19 dan promotor mencari jalan terbaik agar konser tersebut tetap berjalan dengan baik.

"Ya pasti kecewa lah, semua sedih juga. Karena ini tidak disangka. Kami semua kemudian mengambil langkah antisipasi lah," ucap Once lagi.

Baca juga: Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reunion Dewa 19, Dul Jaelani Merasa Gugup

Hingga akhirnya Dul Jaelani pun ditunjuk untuk menggantikan posisi ayahnya.

"Yang jelas saya dan teman-teman diskusi untuk siapa yang akan menggantikan Dhani. Saya juga sempat usul teman saya seorang keyboardis yang sangat menguasai lagu Dewa. Tapi semua (personil), manajemen dan Mas Dhani lebih memilih Dul," paparnya.

Sebelumnya, Dul mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan menggantikan posisi sang ayah pada keyboard pada Rabu (30/1/2019) melalui akun Instagram-nya, @duljaelani atau Sang Pemuja.

"Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin," tulis Dul.

Dul Jaelani juga mengunggah sebuah foto dari akun Instagram band Dewa 19, @de19wa. Dalam foto yang dibikin oleh @cak_rod itu tampak Dul sedang tampil dengan menyanyi dan bermain keyboard.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.