Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reunion Dewa 19, Dul Jaelani Merasa Gugup

Kompas.com - 01/02/2019, 10:50 WIB
Dul Jaelani di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Dul Jaelani di acara peluncuran single terbarunya di Institute Fraincaise DIndonesia (IFI), Kedutaan Besar Perancis, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Abdul Qodir Jaelani (18) atau yang karib disapa Dul Jaelani dipastikan akan menggantikan posisi ayahnya, artis musik ahmad Dhani dalam Konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia. Terkait hal ini Dul mengaku sempat gugup.

"Saya gugup sekali, saya sangat-sangat gugup," ujar Dul usai menggelar konser Tribute to Dewa 19 dikawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Terlebih ia hanya mendapatkan satu kali kesempatan untuk berlatih bersama Dewa 19.

"Sekali doang (latihan) sama Dewa. He he he," ucap Dul.

Baca juga: Manajer RCM: Dul yang Minta Gantikan Ahmad Dhani Konser di Malaysia

Dul pun memohon doa dari Baladewa (sebutan untum penggemar Dewa 19), agar bisa tampil dengan baik pada konser mendatang.

"Saya mohon doanya sama kalian semua supaya saya mampu," kata Dul.

Sebelumnya, Dul mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan menggantikan posisi sang ayah pada keyboard pada Rabu (30/1/2019) melalui akun Instagram-nya, @duljaelani atau Sang Pemuja.

"Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin," tulis Dul.

Dul Jaelani juga mengunggah sebuah foto dari akun Instagram band Dewa 19, @de19wa. Dalam foto yang dibikin oleh @cak_rod itu tampak Dul sedang tampil dengan menyanyi dan bermain keyboard.

Baca juga: Pesan Maia Estianty pada Dul Jaelani Usai Vonis Ahmad Dhani

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X