Dewa 19 Lakukan Perombakan Saat Ahmad Dhani Digantikan Dul Jaelani

Kompas.com - 01/02/2019, 20:38 WIB
Penyanyi Once Mekel saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Once Mekel saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah Dul Jaelani resmi menggantikan posisi Ahmad Dhani dalam konser Dewa 19 feat Ari Lasso & Once Mekel Reunion Live in Malaysia, Dewa 19 pun melakukan perombakan.

"Ada, kan rencananya Dhani akan menyanyikan empat sampai lima lagu sendiri. Harus diganti, nah itu akan diisi dengan Ari Lasso. Kemudian di keyboard juga ada Dul nanti," ujar Once saat dihubungi wartawan, Jumat (1/2/2019).

Selain bermain keyboard, kata Once, Dul juga akan menyanyi seperti yang dilakukan ayahnya, Ahmad Dhani.

"Mungkin bisa (nyanyikan) kalau dia bisa, dia akan bawakan, nyanyiin satu atau dua lagu untuk menggantikan ayahnya," kata Once.

Baca juga: Gantikan Ahmad Dhani di Konser Reunion Dewa 19, Dul Jaelani Merasa Gugup

Untuk perombakan itu Dul telah berlatih dengan personel Dewa 19 reunion lainnya.

"Sudah ikut latihan, kalau hari ini belum, karena kami baru tiba di Kuala Lumpur," ungkapnya.

Sebelumnya, Dul mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya akan menggantikan posisi sang ayah pada keyboard pada Rabu (30/1/2019) melalui akun Instagram-nya, @duljaelani atau Sang Pemuja.

"Nuwun sewu ya Ayah @ahmaddhaniofficial permisi... Dan Makasih juga untuk Dewa 19 yang sudah mengizinkan saya untuk menggantikan posisi Ayah saya di Malaysia. Mohon bantu doa ya guys, semoga aku mampu. Amin," tulis Dul.

Dul Jaelani juga mengunggah sebuah foto dari akun Instagram band Dewa 19, @de19wa. Dalam foto yang dibikin oleh @cak_rod itu tampak Dul sedang tampil dengan menyanyi dan bermain keyboard.

Baca juga: Once Sudah Antisipasi Kemungkinan Konser Reuni Dewa 19 Tanpa Ahmad Dhani

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.