Ben Kasyafani Kerja Keras untuk Main Film Lagi

Kompas.com - 03/02/2019, 11:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ben Kasyafani (35) ambil bagian lagi dalam film.

Pemain film-film Perahu Kertas dan Perahu Kertas 2 ini memerani karakter Panda Nababan dalam film biographical picture (biopic) berjudul Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai.

Ben mengaku harus bekerja keras untuk mendapatkan peran tersebut. Sebelumnya, berkali-kali ikut casting untuk main film, ia gagal.

Baca juga: Gara-gara Film India, Ben Kasyafani Main Sinetron Harapan Cinta

"Saya itu film Perahu Kertas terakhir (2012). Casting, casting, casting, gagal, gagal, gagal, lalu dapatnya film ini," ucap Ben di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019).

Ben Kasyafani mengaku pula tidak mengetahui apa yang menyebabkannya sering gagal ketika mengikuti casting untuk main film.

Baca juga: Chicco Jerikho Pernah Ditolak Casting sebelum Tiba Lokasi

Namun, lanjutnya, beberapa bulan lalu ia mulai mengasah kemampuan aktingnya.

"Saya perdalam lagi, saya ambil kursus online untuk akting, ambil kelas di teater. Walau saya kariernya berangkat dari presenter, passion saya itu di akting," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.