Kuasa Hukum Benarkan Adik Julia Perez Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Online

Kompas.com - 04/02/2019, 09:12 WIB
Della Wulan menghadiri gala premier film Jejak Cinta di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDella Wulan menghadiri gala premier film Jejak Cinta di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Della Wulan atau Della Perez, Minola Sebayang membenarkan adanya pemanggilan adik Julia Perez itu oleh Polda Jawa Timur terkait prostusi online artis.

Menurut Minola, kemungkinan pemanggilan itu dilayangkan polisi karena dalam ponsel salah satu tersangka mucikari, terdapat nama Della

"Cuma mungkin kan kita enggak tahu nih, karena Della kan bersahabat dengan banyak orang termasuk mungkin dia juga bersahabat, berteman dengan salah satu orang yang terlibat prostitusi online," kata Minola saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019) malam.

"Jadi ketika handphone-nya atau datanya disedot atau diungkap oleh pihak Polda Jatim ya mungkin ada file-file dan data di dalamnya ada Della," ucap Minola.

Namun Minola menegaskan bahwa Della dipanggil sebagai saksi yang pernah berkomunkasi dengan salah satu tersangka mucikari.

"Della juga diperiksanya sebagai saksi. mungkin Polda Jawa Timur ingin menggali apa yang diketahui Della selama berkomunikasi mungkin dengan salah satu orang (mucikari) yang di Polda Jatim," ungkap Minola.

"Kalau menurut Della enggak kenal, kita enggak tahu. Mungkin mucikari itu punya jaringan, salah satu jaringannya lihat dari dia, mungkin masuk nama Della," paparnya.

Menurut rencana Della Perez akan mendatangi Polda Jawa Timur pada 6 Februari mendatang.

Baca juga: Kuasa Hukum Tekankan Vanessa Angel Tak Akan Kabur

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X