Adik Julia Perez Kaget Dipanggil Polisi Terkait Prostitusi Online

Kompas.com - 04/02/2019, 09:18 WIB
Della Wulan menghadiri gala premier film Jejak Cinta di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDella Wulan menghadiri gala premier film Jejak Cinta di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Minggu (2/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Adik mendiang Julia Perez atau Jupe, Della Wulan, mendapat surat panggilan dari Polda Jawa Timur untuk dimintai keterangan berkait kasus prostitusi online.

Menurut kuasa hukum Della, Minola Sebayang, kliennya itu kaget saat mendapatkan panggilan tersebut.

"Responsnya Della tentu kaget, karena Della merasa kan tidak melakukan atau ada kaitan dengan prostitusi online itu," ujar Minola saat dihubungi wartawan, Minggu (3/2/2019) malam.

Baca juga: Kuasa Hukum Benarkan Adik Julia Perez Dipanggil Polisi Terkait Prostusi Online

Minola menambahkan bahwa pemanggilan kliennya ini hanya karena adanya nama Della dalam ponsel salah satu tersangka mucikari. 

"Dalam arti kata kan enggak harus prostitusi online ya, mungkin dalam hal berkomunikasi atau apa segala macam. Jadi mungkin penyidik ingin keterangan yang lebih jauh seperti itu untuk mengetahui apa yang diketahui Della, kan gitu," ungkap Minola.

Nantinya, kata Minola, Della siap menjelaskan pada polisi mengenai hal-hal atau informasi yang diketahuinya.

"Tapi kami akan jelaskan semua. Menurut Della, dia enggak ada prostitusi online. Tapi kalau berkomunikasi, salah satu dari mereka berteman, hal-hal lain enggak ada," kata Minola.

Menurut surat panggilan dari Polda Jawa Timur, Della Perez akan diperiksa sebagai saksi pada 7 Februari. Namun karena berhalangan, Della memutuskan untuk datang lebih cepat yakni pada 6 Februari 2019.

Baca juga: Della Wulan Berharap Kariernya Lebih Cemerlang dari Mendiang Jupe

 

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X