Foxtrot Six Gaet Pembuat Efek Visual Walking Dead hingga Justice League

Kompas.com - 04/02/2019, 20:45 WIB
Artis peran Chicco Jerikho, Oka Antara dan Verdi Solaiman saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chicco Jerikho, Oka Antara dan Verdi Solaiman saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film action Foxtrot Six bersiap hadir di layar bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019. Sebagai pemain film ini, Chicco Jerikho mengatakan bahwa film Randy Korompis ini akan melibatkan tim yang kuat, termasuk pembuataan efek visual.

"Di balik cerita yang keren, kalau dari sudut pandang gue, begitu lihat timnnya, ini adalah orang-orang Indonesia yang sering berkontribusi di film-film Hollywood, CGI (visual) effect, Walking Dead, Justice League," ucap Chicco saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

Chicco mengatakan bahwa film ini adalah bentuk kontribusi anak bangsa yang berada di balik film-film besar Hollywood.

Baca juga: Mengenal Kemampuan Enam Orang Pasukan Khusus di Foxtrot Six

Baca juga: Chicco Jerikho Harus Berhadapan dengan Musuh Bebuyutannya dalam Foxtrot Six

"Nah sekarang mereka ingin berkontribusi untuk negaranya sendiri. Belum banyak orang yang tahu, kita ini sering nonton Transformers kan, wah ini mereka mereka ini orang Indonesia nih yang bikin," kata Chicco.

Foxtrot Six selain menghadirkan Oka Antara, juga didukung oleh aktor Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X