Chicco Jerikho Harus Berhadapan dengan Musuh Bebuyutannya dalam Foxtrot Six

Kompas.com - 04/02/2019, 18:46 WIB
Artis peran Chicco Jerikho saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chicco Jerikho saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam film Foxtrot Six artis peran Chicco Jerikho berperan sebagai Spec, mantan anggota pasukan khusus.

Dalam official trailer film Foxtrot Six, Chicco dan kawan-kawan tampak harus berjibaku melawan pemerintahan yang korup yang memiliki pasukan dengan senjata yang canggih.

"Itu gue bilang, si penguasa ini mereka punya kekuatan finansial. Mereka jual sumber daya alam ke luar, tapi enggak (diberikan) ke orang-orangnya sendiri, tapi uangnya buat memperkuat militer," kata Oka Antara saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

Belum lagi, ada satu musuh bebuyutan Chicco yang memiliki jubah yang bisa membuatnya menghilang. Jubah tersebut juga diketahui bisa digunakan sebagai perisai.

Kekuatan itu membuat Chicco sebagai Spec, kesulitan mengalahkannya.

Baca juga: Chicco Jerikho Persiapkan Diri Selama 1 Tahun untuk Foxtrot Six

"Mereka punya pasukan yang bentuknya robot dan ada yang jago bela diri dibelikan jubah yang untuk menghilang itu. Itu musuh bebuyutannya Chicco," ujar Oka lagi.

Pasukan khusus tersebut sengaja dibentuk, agar rakyat tak berani melawan pemerintah.

"Jadi memang itu supaya rakyat enggak ada yang berani melawan. Itu musuh bebuyutannya Chicco," imbuh pemain lain, Verdi Sulaiman.

Foxtrot Six selain menghadirkan Oka Antara, juga didukung oleh aktor Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Julie Estelle, Edward Akbar, dan Mike Lewis. Juga ada Aurelie Moeremans serta Miller Khan.

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Foxtrot Six akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019.

Baca juga: Mengenal Kemampuan Enam Orang Pasukan Khusus di Foxtrot Six@

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X