Jennie BLACKPINK Dilamar Fans Saat Konser di Manila

Kompas.com - 05/02/2019, 15:30 WIB
Member girl group K-pop BLACKPINK, Jennie, dalam video musik SOLO. SoompiMember girl group K-pop BLACKPINK, Jennie, dalam video musik SOLO.

KOMPAS.com - Salah satu member girlband BLACKPINK, Jennie, tiba-tiba dilamar oleh seorang penggemar saat menggelar konser di Manila, Filipina, Sabtu (2/2/2019).

Ketika sedang beristirahat meminum air di pinggir panggung, Jennie mendengar seorang penggemar meneriakkan lamaran pernikahan.

Artis kelahiran 16 Januari 1996 lalu memberikan respons menggemaskan. Jennie tersenyum mengetahui bahwa seorang penggemar mengajaknya menikah.

Jennie kemudian meletakkan botol air minumnya, menunjuk jari manisnya sendiri, lalu mengulurkan tangannya memberi isyarat, "Beri aku cincin itu".

Baca juga: Denada Bahagia Sekaligus Sedih Saat Tahu BLACKPINK Konser di Indonesia

Respons jenaka dan menyenangkan Jennie itu terekam di kamera dan videonya telah beredar di internet. Sejumlah penggemar pun memuji reaksi Jennie tersebut.

"Itulah yang dilakukan Jennie ketika seorang penggemar memintanya untuk menikah dengannya ... Dia pasti jenius ... Saya kira saya harus menggunakan semua tabungan saya dan membeli cincin. Apa lagi yang bisa saya lakukan…?" tulis seorang warganet.

"Jennie sangat imut ... Cara dia menyapa penggemar sambil minum air sangat mempesona," tulis yang lain.

"Ini gila. Saya siapkan cincinnya, Jennie. Menikahlah denganku…," tulis penggemar lainnya.

 Baca juga: SM Entertainment Benarkan Kandasnya Hubungan Kai EXO dan Jennie BLACKPINK

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X