Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sedang Dirawat, Putri Denada Berharap Bisa Tonton Konser BLACKPINK

Kompas.com - 28/01/2019, 14:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri semata wayang penyanyi Denada, Shakira Aurum, berharap bisa menonton secara langsung konser idolanya, girlband BLACKPINK.

"Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial," tulis Denada di akun Instagram-nya, @denadaindonesia, seperti dikutip Kompas.com, Senin (28/1/2019).

"Blackpink akan datang ke Singapura juga Februari ini, dan Shakira tau itu, dan dia betul2 berharap bisa datang dan liat mereka," tambahnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Yes. Seperti kebanyakan anak lain seusianya. They are her idols. The one and only @blackpinkofficial ??• • Waktu liat di ig mereka dateng ke Indonesia, liat Ibu2 yang membawa anak2 mereka dateng ke konser nya, pakai kostum trus nyanyi dan dansa bersama, happy banget liatnya. Tapi aku cuma manusia biasa. Jujur..dalem hati ada sedikit perasaan sedih. (Astaghfirullah ????????). Karena aku tau betapa inginnya Shakira dateng ke konser mereka, untuk bisa liat mereka langsung. Di slide ke 2 adalah video waktu dia opname untuk ke 2 kalinya dalam waktu 1 minggu. Lagu2 mereka yg jadi semangat bukan hanya untuk dirinya sendiri, tapi juga utk pejuang leukimia lain yg kebetulan sekamar dengannya. Dia akan ajak para nurse untuk dansa bersama dia, dan dia akan nyanyikan lagu2 mereka utk menghibur pasien lain. Disaat dia ga mau makan, aku dan @rommyfaesal_94 Akan menjadikan Blackpink sebagai senjata rayuan: “Wah, kalau ga mau makan, nanti gimana mau jago nyanyi kaya Jennie? Gimana mau pipinya merona cantik kaya Lisa? Gimana mau tambah tinggi biar kaya Rose? Gimana mau jago dance kaya Jisoo?” Dan ini selalu berhasil. Alhamdulillah ????. And thank you Blackpink • • Blackpink akan datang ke Singapura juga Februari ini, dan Shakira tau itu, dan dia betul2 berharap bisa datang dan liat mereka. Tapi karena kondisi dia sekarang, dia masih belum diizinkan untuk berada di tempat umum seramai itu oleh tim dokter. Gapapa ya nak..kali ini belum rejeki kita. Next concert, we will be there!! Pakai kostum berdua, joget2 di semua lagu mereka dan nyanyi seeeekenceng2nya sambil pegang glowsticks!! ???????????????????????????????? ???????????? #blackpink

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Jan 26, 2019 at 11:46pm PST

Namun karena kondisinya kesehatannya belum memungkinkan, ia harus mengubur impiannya itu saat ini. Shakira yang masih berusia enam tahun sebelumnya didiagnosis mengidap kanker darah atau leukimia.

"Tapi karena kondisi dia sekarang, dia masih belum diizinkan untuk berada di tempat umum seramai itu oleh tim dokter. Gapapa ya nak..kali ini belum rejeki kita," tulis Denada.

Ia optimistis suatu hari nanti akan bisa membawa Shakira menonton konser BLACKPINK saat anaknya itu sembuh dari dari leukimia.

"Next concert, we will be there!! Pakai kostum berdua, joget2 di semua lagu mereka dan nyanyi seeeekenceng2nya sambil pegang glowsticks!!" tulis Denada.

Baca juga: Berjuang Lawan Kanker, Putri Denada Disemangati BLACKPINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com