Disney Cari Pengganti Hugh Jackman sebagai Wolverine di MCU?

Kompas.com - 05/02/2019, 17:43 WIB
The Wolverine ISTThe Wolverine

KOMPAS.com - Produser X-Men, Lauren Shuler Donner, mengkonfirmasi bahwa setelah bergabungnya Disney dan Fox, seluruh keputusan tentang masa depan X-Men ada di tangan Disney serta Presiden Marvel Studios Kevin Feige.

"Itu antara Fox dan Disney. Kevin punya kemampuan hebat untuk meramu dunia-dunia itu bersama-sama. Saya percaya padanya dan saya percaya bahwa dia akan mengurus X-Men," kata Shuler Donner dalam panel Critics Association Television, baru-baru ini.

Shuler Donner juga mengisyaratkan bahwa aktor Hugh Jackman benar-benar tak akan kembali memerankan karakter Wolverine. Menurut dia, bahkan bergabungnya X-Men dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) tidak bakal cukup kuat untuk membawa Jackman kembali.

Shuler Donner mengisyaratkan pula bahwa Feige akan mencari pemeran Wolverine yang baru setelah mewarisi X-Men. Jackman yang meninggalkan karakter Wolverine sejak 2017, kemungkinan akan digantikan oleh aktor yang lebih muda.

"Ya. Jujur, saya tidak tahu apa yang dipikirkan Kevin. Saya bahkan tidak berpikir Kevin tahu. Saya rasa Kevin masih berurusan dengan banyaknya karakter Marvel dan berusaha memahami mereka," ujar Donner.

Baca juga: Chris Hemsworth Ingin Saksikan Thor Bertemu Wolverine

Dia mengakui bahwa sekarang adalah saatnya untuk melakukan pergantian dari Jackman ke aktor yang lebih muda.

"Setelah kita mencapai usia tertentu, tubuh tidak akan sama lagi. Saya pikir dia (Jackman) sudah bijaksana mengatakan, 'Saya telah sampai di titik itu, saya tidak bisa melakukannya lagi'," ucapnya.

"Namun, itu tidak berarti dia tidak bisa kembali sebagai Wolverine tua. Kita tidak pernah tahu. Wolverine di masa depan, kita tidak pernah tahu," tambahnya,

Namun, saat ini mengenai X-Men akan dimasukkan ke dalam jagat semesta Marvel atau tidak setelah bergabungnya Fox dan Disney, masih belum jelas.

Karena itu, menurut Donner, untuk mencari pemeran Wolverine yang baru kemungkinan belum dilakukan dan diputuskan dalam waku dekat.

Hugh Jackman memainkan karakter Wolverine alias Logan pada 2000. Setelah 17 tahun berlalu dan bermain dalam sekitar sembilan film sebagai manusia serigala, Jackman memutuskan pensiun.

Namun, sampai saat ini belum ada aktor yang dipastikan akan menggantikan posisi Jackman memerankan Wolverine.

Baca juga: Hugh Jackman Disebut Akan Kembali Berperan sebagai Wolverine dalam MCU

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Slash Film
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.