Chris Pratt Berikan Informasi Mempesona tentang Avengers: Endgame

Kompas.com - 06/02/2019, 06:15 WIB
Aktor Chris Pratt. Entertaiment OnlineAktor Chris Pratt.

KOMPAS.com - Pemeran Star-Lord dalam film Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, memberikan informasi yang menyenangkan tentang kelanjutan Infinity War, Avengers: Endgame.

Saat tampil dalam Good Morning America ABC, Pratt menjanjikan bahwa film itu tidak akan mengecewakan.

"Saya bisa memberitahumu begitu banyak (informasi). Saya adalah kubah informasi yang akan memecah internet," kata Pratt.

"Tapi yang harus saya katakan adalah film itu keluar tahun ini dan semua orang di dunia akan melihatnya. Semua yang dijanjikan dalam film sebelumnya akan diberikan dan masih banyak lagi," tambahnya.

Baca juga: Thanos Murka karena Tak Ditampilkan dalam TV Spot Avengers: Endgame

Dalam wawancara pada kesempatan yang lain, Pratt mengatakan bahwa dia tidak khawatir tentang orang-orang yang menyalahkan karakter Star-Lord  atau Peter Quill sebagai penyebab kemenangan Thanos dalam Avengers: Infinity War.

"Oh tidak, saya tidak gugup sama sekali Endgame yang akan keluar. Saya pikir itu sepenuhnya benar dan aku secara pribadi merasakan hal yang sama seperti orang lain tentang Star-Lord. Tapi saya tahu banyak hal, ok? Dan aku merasa penonton akan terpesona ketika film berikutnya ini keluar," ujar Pratt.

Lawan main Pratt dalam film LEGO Movie, Elizabeth Banks, bertanya-tanya apakah mungkin ada pengampunan untuk Star-Lord dalam Endgame.

"Aku bahkan tidak tahu. Bahkan jika tidak, itu sepadan," ucap Pratt.

Avengers: Endgame akan tayang di bioskop pada 26 April.

Baca juga: Captain America Menolak Move On dalam Teaser Terbaru Avengers: Endgame

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X