Captain America Menolak "Move On" dalam Teaser Terbaru Avengers: Endgame

Kompas.com - 04/02/2019, 08:41 WIB
Steve Rogers alias Captain America tampak menangis dalam sebuah adegan Avengers: Endgame. YOUTUBESteve Rogers alias Captain America tampak menangis dalam sebuah adegan Avengers: Endgame.

KOMPAS.com - Para Avengers siap kembali menyelamatkan dunia. Mereka tampil sekilas dalam Super Bowl LIII, ketika pertandingan Los Angeles Rams dan New England Patriots dimulai, Minggu (3/2/2019).

Teaser berdurasi 31 detik itu menunjukkan para superhero Marvel yang tersisa mulai pulih dan bangkit dari kekalahan mereka melawan Thanos dalam Avengers: Infinity War.

Pada awal video, kabut dan bayang-bayang terlihat menyelimuti sebuah kota, memperlihatkan nuansa yang sendu nan suram. Namun, kemudian terdengar suara bernada optimistis dari Captain America (Chris Evans) sang pemimpin Avengers.

"Beberapa orang move on, tetapi kita tidak," katanya.

Baca juga: Trailer Avengers: End Game, Ratapan Iron Man dan Rencana Gila Captain America

Deklarasi yang berani itu menandai awal kembalinya superhero melawan Thanos, dimainkan oleh Josh Brolin secara motion capture.

Captain America tampak sedang duduk di ruangan dengan beberapa orang. Sementara Iron Man (Robert Downey Jr) terlihat bekerja keras melakukan sesuatu bersama Nebula (Karen Gillan).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Iron Man dan Nebula sebelumnya terjebak di planet Titan setelah bertarung dengan Thanos.

Gambar selanjutnya memperlihatkan Captain America, War Machine (Don Cheadle), Hulk (Mark Ruffalo), dan Black Widow (Scarlett Johansson) berkumpul di halaman markas Avengers sambil menengadah.

Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Ant-man (Paul Rudd), Thor (Chris Hemsworth), dan Hawkeye (Jeremy Renner) tampil sekilas, namun terlihat sedang bersiap-siap.

Video teaser itu ditutup dengan siluet para Avengers yang tersisa dipimpin Captain America berjalan beriringan di gedung markas mereka.

Film Avengers: Endgame akan tayang perdana pada 26 April 2019.

Baca juga: Teori Ini Menyebutkan Akan Ada Ancaman Besar Selain Thanos di Avengers: Endgame

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.