Oka Antara Harapkan Film Action yang Lebih Hardcore

Kompas.com - 06/02/2019, 09:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Oka Antara (37) mengaku ketagihan bermain film action setelah terlibat dalam Foxtrot Six.

Oka berharap dapat bermain film action yang lebih menantang lagi dalam tiap adegannya.

"Kalau buat gua sih untuk goals akan selalu ada di film action, bisa jauh lebih hardcore lagi harapan saya," ujar Oka saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com di Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Foxtrot Six Gaet Pembuat Efek Visual Walking Dead hingga Justice League

Oka sendiri beruntung bisa mendapatkan peran dalam film arahan sutradara Randy Korompis tersebut.

"Kalau ditanya perbandingan sama film ini, saya enggak tahu apakah saya akan mendapatkan film action yang adegan laganya seberagam ini, yang enggak cuma fighting aja," kata dia.

"Gua harapkan action yang lebih full martial arts. Tapi apakah seberagam Foxtrot Six, gua enggak tahu," sambungnya.

Dalam film ini, Oka berperan sebagai Angga, satu dari enam mantan pasukan khusus yang berjibaku melawan kelompok pemberontak kejam.

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai yang kejam.

Foxtrot Six yang digarap rumah produksi Rapid Eye Pictures bekerja sama dengan MD Pictures akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019.

Baca juga: Foxtrot Six Jadi Visa bagi Chicco Jerikho Masuk ke Genre Film Action

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.