Chicco Jerikho Dipisahkan dari Rio Dewanto di Kamp Pelatihan

Kompas.com - 06/02/2019, 10:03 WIB
Artis peran Chicco Jerikho, Oka Antara dan Verdi Solaiman saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Chicco Jerikho, Oka Antara dan Verdi Solaiman saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Barat, Senin (4/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho dipisahkan dengan rekan seprofesinya, Rio Dewanto, saat menjalani kamp pelatihan untuk memperdalam perannya dalam film action Foxtrot Six.

"Justru kami di boot camp dipisahin karena gua main di judul sebelumnya sama Rio," ujar Chicco saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (4/2/2019).

Chicco bermain dalam beberapa film dengan Rio. Pada 2017 lalu, keduanya terlibat dalam film Filosofi Kopi 2.

"Enggak hanya film, partner kerja sama juga sama Rio, makanya kami dipisahin. Tidurnya juga jauh, gua dekat Oka Antara, Rio dekat Arifin Putra," ujar Chicco.

Lagipula, tidak ada interaksi komunikasi antara karakter yang mereka mainkan dalam film arahan Randy Korompis tersebut.

"Emang enggak ada juga gua scene ngobrol sama dia. Karakter gua di sini kan memang pendiam, misterius, dan enggak jelas latar belakangnya," kata Chicco.

Dalam film ini, Chicco yang memerankan karakter bernama Spec, seorang mantan pasukan khusus dengan kemampuan sebagai penembak jitu.

Sedangkan Rio, berperan sebagai Bara. Sosok Bara digambarkan berani mati. Ia adalah tentara pemukul yang membuka jalan untuk teman-temannya.

Film ini bercerita tentang kondisi Indonesia pada masa depan. Dikisahkan seorang mantan anggota marinir bersama teman-temannya yang berjuang menyelamatkan Indonesia dari kemiskinan dan kepemimpinan sebuah partai pemberontak yang kejam.

Foxtrot Six yang digarap rumah produksi Rapid Eye Pictures bekerja sama dengan MD Pictures akan tayang di jaringan bioskop Tanah Air pada 21 Februari 2019.

Baca juga: Foxtrot Six Jadi Visa bagi Chicco Jerikho Masuk ke Genre Film Action

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X