Sebelum Nonton, Baca Dulu Sinopsis Film Laundry Show di Sini

Kompas.com - 06/02/2019, 11:43 WIB
Pemain film Laundry Show berpose saat media visit di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang. KOMPAS.com/GARRY LOTULUNGPemain film Laundry Show berpose saat media visit di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (23/01/2019). Melibatkan sejumlah stand up comedian dan pelawak, film Laundry Show ini akan tayang pada 7 Februari 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Film yang berkisah tentang dua orang yang bersaing dalam usaha binatu ini patut menjadi salah satu pilihan untuk ditonton.

Kisahnya berawal dari Uki (Boy William) yang bosan jadi karyawan di perusahaannya. Ia memutuskan keluar dari kantornya karena merasa kerja kerasnya tak dihargai. Berbekal sebuah kalimat motivasi dan terinspirasi dari sang ibu, Uki akhirnya membuka usaha laundry.

Semua tabungannya ia kuras demi memodali usahanya tersebut. Drama pun dimulai saat Uki mencari pegawai. Ia harus bertemu dengan calon pegawai dengan keunikannya masing-masing.

Usaha Uki pun berjalan dengan baik. Namun, tiba-tiba seorang wanita dari keluarga kaya, Agustina (Gisel Anastasia), membuka usaha laundry juga di lokasi yang berseberangan dengan milik Uki.

Baca juga: Gisel Jadi Saingan Boy William dalam Film Laundry Show

Geram dengan hal itu, Uki bahkan berani dengan lantang menegur Agustina yang ia nilai tak etis karena membuka usaha yang sama di dekat laundry miliknya.

Persaingan mereka berdua dalam bisnis lantas berlangsung sengit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Laundry Show digarap apik oleh sutradara Rizky Baliki. Dengan komedi yang khas dan karakter beragam, membuat film ini tak membosankan. Meski antara tokoh Uki dan Agustina diceritakan sudah mulai tumbuh benih asmara, namun adegan mesra hampir tidak ada dalam film ini. Sehingga film ini cocok untuk ditonton oleh semua umur.

Selain Gisel Anastasia dan Boy Wiliam film ini juga turut dibintangi oleh Gading Marten, Tissa Biani, Ence Bagus, Ferry Salim, dan lainnya.

Baca juga: Boy William Merasa Kesulitan Harus Sering Marah di Film Laundry Show

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.