Akan Nyanyikan Lagu-lagu Milik Penyanyi Wanita di Konser Salute, Armand Maulana Tak Merasa Kesulitan

Kompas.com - 06/02/2019, 18:48 WIB
Penyanyi Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Armand Maulana saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Armand Maulana mengatakan, dirinya tak merasa kesulitan untuk tampil dalam Konser Salute yang digagas oleh komposer Erwin Gutawa, pada Sabtu (9/2/2019).

Konser Salute tersebut merupakan bentuk penghormatan Erwin Gutawa kepada tiga penulis lagu wanita Indonesia, yakni Melly Goeslaw, Dewiq, dan Dee Lestari.

"Sebetulnya diberikan lagu yang hits kan (diciptakan) oleh para (penulis lagu) wanita justru enak, enggak ada kesulitan karena saya bisa mengintervensi gaya saya," ungkap Armand sebelum berlatih untuk Konser Salute di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (6/2/2019).

Menurut Armand, ia merasa lebih sulit menyanyikan lagu yang sebelumnya dinyanyikan oleh seorang pria juga.

Baca juga: Armand Maulana: Saya Menolak RUU Permusikan kalau Tetap seperti Ini

"Nah itu harus yang rada keras, gimana caranya untuk bisa menjadi beda atau kalau bisa sama atau malah lebih bagus saat menyanyikannya," ungkap Armand.

Armand menambahkan bahwa dalam konser tersebut, nantinya ia akan membawakan beberapa lagu milik Dewiq dan Melly.

"Saya bawa lagu Dewiq dua, "Bete" nanti kolaborasi sama Sandy Sandoro terus lagu "Pelan-pelan Saja" yang dinyanyikan KotaK yang ciptain Dewiq, itu sendiri," ucap Armand.

"Terus lagu Melly, lagu yang jadi soundtrack film Eiffel I'm in Love," sambungnya.

Baca juga: Rayakan 25 Tahun Pernikahan, Armand Maulana dan Dewi Gita Rilis Singel Duet

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X