Takut kepada Ussy Sulistiawaty, Anaknya Pilih Curhat kepada Andhika Pratama

Kompas.com - 07/02/2019, 12:19 WIB
Ussy Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama di sela pembukaan rumah makan mereka, Bakoel Ussy, di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGUssy Sulistiawaty dan suaminya Andhika Pratama di sela pembukaan rumah makan mereka, Bakoel Ussy, di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Karena merasakan takut, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra disebut lebih memilih untuk mencurahkan isi hatinya kepada ayahnya, pembawa acara Andhika Pratama daripada ibunya, Ussy Sulistiawaty. Ussy mengetahui hal tersebut setelah Andhika bercerita kepadanya.

"Kemarin Amel pergi nonton sama bapaknya. Pulang-pulang suami bilang ke aku, 'Kamu enggak boleh gitu sama Amel, apa-apa dilarang'," ujar Ussy di Ayana MidPlaza Hotel, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (7/2/2019).

Ussy penasaran dengan cerita Andhika dan menanyakan apa duduk permasalahannya. Ussy berujar, ternyata anaknya merasa kurang diberikan kebebasan.

Baca juga: Dulu, Ussy Sulistyawaty adalah Ibu yang Serba Melarang

"Ternyata Amel sama Syafa cerita ke suami enggak boleh pergi sama teman-temannya. Karena kalau mereka mau pergi aku bilang enggak. Selama ini kalau temannya mau main, aku bilang ke rumah aja," kata Ussy.

Lagi-lagi, ujar Ussy, Andhika memberikan nasihat tentang kebebasan yang perlu diberikan kepada anak-anak mereka. Andhika ingin anaknya punya waktu bersosialisasi bersama teman-temannya.

Karena hal itu, Ussy mengendurkan larangannya. Ussy akhirnya memberikan waktu kepada anak-anaknya agar bisa pergi bersama teman-temannya. Namun, Ussy tetap meminta mereka mengajak orang rumah.

Di balik itu, Ussy akhirnya bertanya-tanya kepada diri sendiri kenapa anak-anaknya sampai curhat kepada ayah mereka daripada kepadanya.

"Ternyata kalau mereka curhat ke mama, mereka takut dibrondong pertanyaan. Jadi betapa kakunya aku sama prinsip. Soalnya kalau aku ke mal lihat anak ABG berkeliaran tanpa bapak dan ibunya, aku juga ngebatin," kata Ussy.

Baca juga: Penghina Anaknya Meminta Maaf, Ussy Sulistiawaty Tetap Lanjutkan Proses Hukumnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X