Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Park Bo Gum Ditawari Main Film Bareng Gong Yoo

Kompas.com - 07/02/2019, 15:17 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Bintang drama Park Bo Gum mendapat tawaran bermain dalam film layar lebar. Dalam film itu ia akan beradu akting dengan seniornya, Gong Yoo.

Media Korea Selatan OSEN melaporkan, Kamis (7/2/2019), Bo Gum akan membintangi film berjudul Seo Book.

Ketika dikonfirmasi, juru bicara aktor berusia 25 tahun itu mengatakan, "Dia mendapat tawaran itu dan sekarang sedang mempertimbangkannya secara positif."

Seo Bok mengisahkan tentang sosok Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen rahasia yang terjebak dalam berbagai peristiwa terkait Seo Bok, manusia kloning pertama.

Park Bo Gum disebut-sebut akan memerakan karakter Seo Bok, sang manusia kloning.

Seo Bok merupakan film layar lebar pertama Park Bo Gum dalam tiga tahun terakhir. Film layar lebar terakhirnya adalah Coin Locker Girl pada 2015.

Film itu akan disutradarai oleh Lee Yong Joo, yang sukses menggarap film bertajuk Architecture 101 pada 2012.

Park Bo Gum dijadwalkan menggelar fan meeting di Jakarta pada 23 Maret 2019 mendatang. Acara jumpa penggemar itu merupakan bagian dari Park Bo Gum Asia Tour 2019.

"2019 Park Bo Gum Asia Tour In Jakarta on Saturday, March 23rd 2019 (6.30PM) at The Kasablanka Hall. #GoodDayinJKT #ParkBogumJKT," tulis akun Instagram @mecimapro seperti dikutip Kompas.com, Kamis (10/1/2019).

Sebelum ke Jakarta nanti, Park Bo Gum akan terlebih dulu melakukan jumpa penggemar di Korea Selatan (26 Januari), Jepang (3 Februari), Bangkok, Thailand (16 Februari), Singapura (9 Maret), Hong Kong (16 Maret).

Baca juga: Park Bo Gum Petik Pelajaran Cinta dari Drama Encounter

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com