Tsania Marwa: Sudah Dua Tahun Saya Tak Bertemu Anak

Kompas.com - 07/02/2019, 17:47 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa (27) masih belum bisa bertemu dengan anaknya setelah bercerai dengan mantan Atalarik Syah pada pertengahan tahun 2017 lalu.

"Belum sama sekali (bertemu), mohon doanya saja deh, semoga ke depannya lancar dan lebih baik," ucap Tsania saat ditemui dalam sebuah acara di Mal Gandaria City, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Tsania mengatakan ia sudah mencoba berbagai cara agar bisa bertemu kedua buah hatinya, seperti melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pada April 2017 dan Bareskrim Polri pada Januari 2018.

Akan tetapi, semua usaha tersebut masih belum berbuah hasil. Tsania masih harus menahan rindunya kepada buah hati.

Tsania pun mengaku bahwa kini ia sudah tak bisa berbuat banyak selain mendapat kemurahan hati dari pihak keluarga mantan suaminya untuk bertemu kedua anaknya.

"Yang penting dibawa dalam doa saja (untuk anak-anak). Sudah dua tahun juga (tak bertemu), ya sudah deh, aku juga sudah pasrah," pungkasnya.

Baca juga: Atalarik Syah: Kalau Tsania Marwa Mau Bertemu Anak-anak, Rumah Saya Terbuka

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.