Dipha Barus Bakal Kolaborasi Lagi dengan Musisi Luar Negeri

Kompas.com - 07/02/2019, 21:27 WIB
Dipha Barus saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). KOMPAS.com/IRA GITADipha Barus saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berkolaborasi dengan Charli CXC dan Troye Sivan, Disk Jokey (DJ) Dipha Barus akan kembali menggandeng musisi dari luar negeri.

Dipha ingin memperdengarkan musik Indonesia hingga ke kancah internasional. Namun, Dipha masih merahasiakan siapa musisi yang akan berkolaborasi dengannya itu.

Hal itu dikatakan Dipha saat ditemui dalam The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

Baca juga: Awali 2019, Dipha Barus Berkolaborasi dengan Charli XCX dan Troye Sivan 

"Ada sih proyek baru kemaren baru ada kerja sama sama label luar Charli XCX sama Troye Sivan, next-nya juga ada kerja sama dengan musisi luar yang gue belom bisa share," kata Dipha.

"Banyak sih ya pokoknya gimana caranya kita bawa negara Indonesia musiknya bisa kedengeran di dunia luar tanpa drama," sambungnya.

Kolaborasi itu bermula ketika pihak label mendengar musik Dipha yang sudah bertengger di tangga lagu luar negeri.

"Awalnya sih adalah di mana karya gua, gua juga enggak tahu kenapa tiba-tiba karya gua ada di playlist luar, terus ada di radio chart di Spanyol, terus nomor satu lama banget beberap bulan di Spanyol dan habis itu ya dari situ ya udah akhirnya kerja sama," ucap Dipha yanh berencana meluncurkan karya barunya pada Maret mendatang.

Baca juga: Raisa dan Dipha Barus Suguhkan Singel Baru dalam Dua Versi

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X