Belum Debut, Taehyun TXT Sudah Langgar Aturan Big Hit Entertainment?

Kompas.com - 08/02/2019, 07:00 WIB
Member keempat boyband TXT asuhan Big Hit Entertainment Big Hit EntertainmentMember keempat boyband TXT asuhan Big Hit Entertainment

KOMPAS.com - Boyband baru bentukan Big Hit Entertainment, Tomorrow x Together (TXT), baru akan memulai debut pada bulan depan. Namun, salah satu member-nya dianggap telah melanggar aturan agensi karena memberikan 'terlalu banyak' informasi tentang dirinya.

Pada Kamis (7/2/2019), Taehyun "TXT" mem-posting entri buku harian ke komunitas penggemar TXT yang berisi tentang persiapannya untuk debut.

"Saya tidak yakin apakah itu karena debu halus atau karena saya terlalu sering mengeluarkan nada tinggi, tetapi suara saya tidak sama dan itu membuat saya sedih. Tapi itu tidak terlalu menyakitkan!" tulis Taehyun.

Kata-kata "nada tinggi" itu lantas menjadi perbincangan karena itu dianggap mengisyaratkan bahwa Taehyun memiliki posisi vokalis dalamTXT. Sementara selama ini banyak yang percaya bahwa ia akan menjadi rapper TXT.

Informasi baru itu menjadi menarik karena sejak diperkenalkan lewat sejumlah teaser pada Januari 2019, para membernya sebagian besar masih merupakan misteri. Banyak detail tentang mereka yang belum dikonfirmasi, termasuk sebagian besar posisi resmi mereka dalam grup.

Baca juga: Member Keempat Boyband TXT Diumumkan

Semuanya benar-benar 'sunyi senyap', mengingat bahwa publik belum mendengar vokal para member TXT. Namun, posting-an Taehyun dinilai telah memberikan lebih dari yang seharusnya ada dalam entri buku hariannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Taehyun mengekspos posisinya di entri buku harian. Tenggorokannya sakit karena bernyanyi di nada tinggi. TAEHYUN ADALAH VOKALIS #TAEHYUN @TXT_members," tulis seorang warganet.

Walaupun dianggap "melanggar", warganet menyukai bocoran Taehyun itu dan beberapa orang bertanya-tanya bagaimana Big Hit Entertainment akan bereaksi terhadap pelanggaran aturan lucu tersebut.

Beberapa pengguna media sosial bahkan menyebut Taehyun adalah penerus Jin "BTS" yang dikenal sering secara terang-terangan mengabaikan aturan agensi dengan cara menggemaskan.

"Kami menemukan penerus Kim Seokjin dalam TXT," tulis seorang warganet.

Baca juga: Big Hit Umumkan Tanggal dan Album Debut TXT



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.