Chris Pratt Janjikan Guardians of the Galaxy Vol. 3

Kompas.com - 03/02/2019, 09:38 WIB
Aktor Chris Pratt. Entertaiment OnlineAktor Chris Pratt.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Artis peran Chris Pratt mengatakan film ketiga Guardians of the Galaxy pasti akan dibuat. Sebelumnya diberitakan nasib film tersebut menjadi tidak menentu setelah Disney Studios memecat sutradaranya, James Gunn.

"Saya berjanji pasti ada film ketiganya," kata Pratt ketika menghadiri pemutaran perdana film Lego Movie 2 di Los Angeles, California, Sabtu (2/2/2019).

Pratt menambahkan meskipun tidak bisa memberi gambaran pasti tentang Guardians of the Galaxy Vol. 3, ia yakin film tersebut bakal dibuat.

"Saya tahu setiap orang yang terlibat dalam film itu sudah tidak sabar untuk memberikan yang diinginkan para penggemar dan merangkum sebuah trilogi yang bermakna," lanjut pemeran karakter Star Lord tersebut.

Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 menjadi terombang-ambing setelah sutradaranya, James Gunn, dipecat gara-gara twitnya tentang pefolia dan pemerkosaan.

Gunn sudah meminta maaf atas twit-twit yang ia buat bertahun-tahun lalu itu. Ia juga menyatakan menerima keputusan Disney memecatnya.

"Meskipun sudah lama berlalu, saya memahami dan menerima keputusan yang diambil hari ini. Setelah bertahun-tahun berlalu, saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya ketika itu," kata Gunn dalam pernyataan resmi setelah pemecatan itu.

"Yang bisa saya lakukan sekarang, selain meminta maaf dari lubuk hati terdalam, adalah menjadi orang yang lebih baik," lanjut Gunn.

Para bintang Guardians menanggapi pemecatan Gunn dengan menulis surat terbuka kepada Disney. Mereka meminta Disney mempekerjakan kembali Gunn. Namun Disney bertahan pada keputusannya sampai saat ini.

Baca juga: Disney Pecat James Gunn, Sutradara Guardians of the Galaxy Vol 3

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Variety
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X