Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pesan Ariana Grande ke Produser Grammy Awards: Kau Bohong

Kompas.com - 08/02/2019, 18:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Variety

KOMPAS.com - Ariana Grande menyebut produser Grammy Awards, Ken Ehrlich, telah berbohong soal alasannya batal tampil di panggung ajang penghargaan musik bergengsi itu.

Pelantun "Thank U, Next" ini membantah klaim Ehrlich yang menyebut bahwa dia tidak tampil di acara itu karena merasa sudah terlambat untuk menyiapkan penampilannya.

"Aku tutup mulut, tetapi sekarang kau berbohong tentang aku," tulis Grande di akun Twitter-nya, @ArianaGrande, pada Kamis (7/2/2019).

"Aku bisa melakukan semua penampilan dalam semalam dan kau tahu itu, Ken. ketika kreativitas & ekspresi diriku terhalang olehmu, aku memutuskan untuk tidak hadir. Aku harap acara ini persis seperti yang kau inginkan,” tambahnya.

Grande melanjutkan bahwa ia sudah menawarkan tiga lagu berbebda untuk ditampilkan dalam Grammy Awards tahun ini. Namun, sesuatu terjadi.

"Ini tentang kolaborasi. Ini tentang merasa didukung. Ini tentang seni dan kejujuran. bukan politik. tidak membantu atau bermain-main. Itu hanya permainan buat kalian semua .. dan aku minta maaf tapi musik tidak seperti itu untukku," tulis Grande.

Namun, Ehrlich menolak berkomentar mengenai twit-twit bernada protes milik Grande tersebut.

Sebelumnya, kepada Associated Press yang diterbitkan pada Kamis kemarin, Ehrlich menjelaskan dari sisinya tentang penyebab batalnya Ariana Grande tampil.

“Ternyata ketika kami akhirnya mendapatkan titik di mana kami pikir mungkin itu akan berhasil, dia merasa sudah terlambat baginya untuk mengumpulkan sesuatu. tentunya. Dan itu sangat buruk. Dia seniman yang hebat. Dan saya ingin sekali menampilkannya tahun ini," ucap Ehrlich.

Baca juga: Berselisih Paham dengan Produser Grammy Awards, Ariana Grande Batal Tampil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Variety
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com