Monster Amfibi The Trench dalam Aquaman Bakal Dibuatkan Spin-off

Kompas.com - 09/02/2019, 13:46 WIB
Makhluk amfibi mematikan The Trench menebar teror dalam Aquaman (2018).DCEU Makhluk amfibi mematikan The Trench menebar teror dalam Aquaman (2018).

KOMPAS.com - Film Aquaman akan melakukan spin-off yang ceritanya bakal berpusat pada karakter minor. Film tersebut akan menyoroti Trench, makhluk amfibi mematikan yang menyerang Aquaman dan Mera dalam film blockbuster 2018.

Jurnalis The Hollywood Reporter, Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald telah direkrut untuk menulis naskah film horor spin-off ini. Sutradara Aquaman James Wan dan produser Peter Safran disebut bakal duduk di balik layar guna memproduksi proyek yang berjudul The Trench.

Menurut situs bersangkutan, The Trench akan dibuat dengan anggaran yang jauh lebih sederhana daripada film superhero DC umumnya. Namun, harus tetap diperhatikan bagaimana penyesuaian anggaran ke depannya karena makhluk dan pemandangan di bawah air akan membutuhkan banyak CGI dan teknologi.

Baca juga: Sutradara Kesal Aquaman Tak Masuk 10 Besar Calon Nomine Efek Visual Terbaik Oscar 2019

Rincian lainnya, termasuk sutradara dan pemerannya, saat ini tidak diketahui, tetapi tidak akan menampilkan bintang-bintang utama "Aquaman". Film ini akan menggunakan Kerajaan Trench sebagai latarnya.

The Trench pertama kali diperkenalkan dalam komik pada 2011 lalu ketika DC melakukan perombakan seluruh lini penerbitannya. Mereka dideskripsikan sebagai penghuni Atlantis sebelum benua itu dihancurkan dan direndam oleh Atlan, sang raja yang mati.

Ketika Trench dilempar jauh ke Marianas Trench, mereka beradaptasi dengan sifat dan kekuatan, serta penampilan, yang berbeda dari bangsa Atlantis.

Aquaman sendiri telah meraup lebih dari 1,1 miliar dollar AS di seluruh dunia, dan menjadi film DCEU dengan pendapatan tertinggi serta film terlaris berdasarkan karakter DC Comics. Capaian ini melampaui torehan The Dark Knight Rises.

Baca juga: Aquaman Tetap Berjaya, Escape Room Mengikuti



Close Ads X