Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peran Berkeluarga Jadi Tantangan Angel Pieters di Film Antologi Rasa

Kompas.com - 09/02/2019, 22:31 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Angel Pieters turut bermain dalam film Antologi Rasa garapan sutradara Rizal Mantovani.

Dalam film yang diadaptasi dari novel karya Ika Natassa dengan judul yang sama ini, Angel berperan sebagai Dinda yang merupakan sahabat dari Keara yang diperankan oleh Carissa Perusset.

Terlibat sebagai pemain, Angel mengaku punya tantangan tersendiri dalam film yang mengisahkan persahabatan empat orang bankir ini.

"Kalau saya sih ya tantangannya cukup besar juga, karena di sini ceritanya saya adalah seorang yang sudah berkeluarga. Sedangkan saya kan sebenarnya belum berkeluarga," ucap Angel saat ditemui dalam jumpa pers film Antologi Rasa di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/2/2019).

Baca juga: Angel Pieters Fokus di Pendidikan Sebelum Kembali ke Musik

Untuk menjawab tantangan tersebut, Angel melakukan berbagai riset dan observasi berkait tokoh yang ia perankan.

"Tanya-tanya kali ke mama aku. Terus ngelihatin orang-orang, kan sebagian teman-teman aku beberapa juga sudah ada yang berkeluarga," ungkap Angel.

Selain itu, kata Angel, ia juga turut dibantu oleh para pemain dan tim produksi film tersebut agar bisa menjalankan dengan maksimal.

"Saya dibantu sama acting coach dan juga sutradara, produser juga. Semua ikut campur tangan dalam membantu saya untuk menggodok karakter ini," pungkasnya.

Dijadwalkan, film garapan rumah produksi Soraya Intercine Films ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air, pada 14 Februari 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com