Taylor Swift Absen dari Grammy Awards 2019, Ada Apa?

Kompas.com - 10/02/2019, 17:11 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Bintang musik pop Taylor Swift bakal absen dari Grammy Awards 2019 yang akan dihelat di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019) malam.

Ketidakhadirannya cukup mengejutkan karena ia merupakan salah satu artis yang paling rajin hadir. Ada yang berpendapat Swift tidak hadir karena albumnya, Reputation, hanya mendapat satu nominasi, Best Pop Vocal Album.

Ternyata Taylor Swift saat ini berada di London, Inggris. Ia sedang menjalani shooting Cats, sebuah film adaptasi dari drama musikal berjudul sama.

Selain itu, ia kemungkinan akan mendampingi kekasihnya, aktor Joe Alwyn, menghadiri British Academy Film Awards (BAFTA) yang digelar pada hari yang sama dengan Grammy.

Grammy Awards 2019 akan dipandu oleh penyanyi Alicia Keys. Lady Gaga, Diana Ross, Miley Cyrus, Dua Lipa, Camila Cabello, dan Cardi B dijadwalkan membawakan lagu.

Sementara itu boyband asal Korea Selatan BTS dipastikan hadir di Grammy Awards 2019 dan naik panggung untuk membacakan nominasi dan pemenang salah satu kategori.

Presenter lainnya adalah Anna Kendrick, John Mayer, Jada Pinkett Smith, Meghan Trainor, dan Wilmer Valderrama.

Baca juga: Segala Hal yang Perlu Diketahui tentang Grammy Awards 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Refinery29
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.