Di Panggung Grammy Awards 2019, Lady Gaga Beri Pesan Menggugah soal Kesehatan Mental

Kompas.com - 11/02/2019, 08:54 WIB
Lady Gaga arrives menghadiri Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/1/2018).AFP PHOTO / ANGELA WEISS Lady Gaga arrives menghadiri Grammy Awards 2018 di Madison Square Garden, New York, Minggu (28/1/2018).

KOMPAS.com - Lady Gaga baru saja menambah koleksi piala Grammy-nya dengan kemenangan "Shallow" soundtrack film A Star Is Born yang ia nyanyikan bersama aktor Bradley Cooper.

Di panggung Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (10/2/2019) malam, Lady Gaga menyampaikan pidato yang menggugah tentang kesehatan mental.

"Saya hanya ingin mengatakan saya sangat bangga menjadi bagian dari film yang membahas masalah kesehatan mental, itu sangat penting," katanya.

"Banyak seniman berurusan dengan itu. Dan kita harus saling menjaga. Jadi, jika kalian melihat seseorang yang terluka, jangan memalingkan muka. Jika kau terluka, meskipun itu mungkin sulit, cobalah untuk menemukan keberanian dalam dirimu untuk memberi tahu seseorang dan berbagi. Aku mencintai kalian, terima kasih banyak kepada keluarga Grammy," tambahnya.

Gaga juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung dan terlibat dalam lagu "Shallow".

Namun, rekan duetnya Cooper berhalangan hadir di Grammy Awards karena sedang berada di Inggris untuk menghadiri BAFTA.

"Terima kasih, terima kasih banyak. Aku harus berterima kasih kepada Tuhan. Terima kasih telah memperhatikanku, terima kasih untuk keluargaku di rumah, aku mencintaimu. Terima kasih, kuharap Bradley ada di sini bersamaku sekarang ... Bradley, saya suka menyanyikan lagu ini bersamamu," ucap Gaga.

Baca juga: Duet Shallow Lady Gaga dan Bradley Cooper Menang di Grammy Awards 2019



Close Ads X