BTS Asyik Bergoyang di Kursi Penonton Grammy Awards 2019

Kompas.com - 11/02/2019, 09:44 WIB

KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan BTS, tampak begitu menikmati perhelatan Grammy Awards 2019 yang berlangsung di Staples Center, AS, Minggu (10/2/2019) malam waktu setempat.

Selama penampilan penghormatan untuk Dolly Parton, RM dan kawan-kawan terlihat bergoyang mengikuti irama musik.

Jin dan RM pun bahwan seperti ikut bernyanyi sambil berdiri dari kursi mereka. Sementara, Jimin, J-Hope, dan Jungkook terlihat menggerak-gerakkan kepada serta badan mereka sesuai alunan musik.


Mereka bukanlah satu-satunya penonton yang menyukai salah satu pertunjukan musik di panggung Grammy Awards 2019 itu.

Billy Ray Cyrus, Smokey Robinson, dan lainnya juga menyukai momen tersebut. Tak hanya itu, BTS juga tertangkap kamera asik menikmati penampilan H.E.R.

Sebelumnya, BTS tampil all out saat menghadiri perhelatan Grammy Awards pertama mereka. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook mengenakan setelan jas formal saat tiba di karpet merah Grammy Awards 2019.

RM mengakui masih tidak percaya bisa menghadiri Grammy Awards.

"Kami tidak pernah membayangkan bisa berada di sini. Kami selalu bilang ini mimpi, tapi kami masih tidak percaya," lanjut pemuda bernama asli Kim Namjoon itu.

Pada Grammy Awards 2019, BTS akan naik panggung untuk membacakan nominasi dan pemenang salah satu kategori.

Baca juga: BTS Masih Tak Percaya Bisa Hadiri Grammy Awards 2019

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.