Simak Daftar Pemenang Grammy Awards 2019

Kompas.com - 11/02/2019, 14:34 WIB
Patung Grammy yang sudah jadi, terbungkus busa pelindung, diletakkan di dalam kotak kardus di Billings Artworks di Ridgway Colorado pada 12 Januari 2019. Billboard/Andy Cross/MediaNews Group/The Denver Post via Getty ImagesPatung Grammy yang sudah jadi, terbungkus busa pelindung, diletakkan di dalam kotak kardus di Billings Artworks di Ridgway Colorado pada 12 Januari 2019.

KOMPAS.com - Grammy Awards ke-61 telah terselenggara di Staples Center, Los Angeles, AS, pada Minggu (10/2/2019) malam waktu setempat.

Ada 84 kategori penghargaan dalam acara yang dipandu penyanyi Alicia Keys it. Penyanyi country Kacey Musgraves dan rapper
Childish Gambino menjadi peraih piala Grammy terbanyak tahun ini, dengan masing-masing empat trofi.

Salah satunya Musgraves memenangi penghargaan Album of the Year dan Gambino alias Donald Glover menyabet Record of the Year.

Sementara Cardi B mencetak sejarah dengan menjadi penyanyi perempuan pertama yang membawa pulang piala Best Rap Album sebagai artis solo.

Berikut ini daftar pemenang kategori utama Grammy Awards 2019:

Record of the Year

“This Is America” — Childish Gambino

Album of the Year

“Golden Hour” — Kacey Musgraves

Song of the Year

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X