Tampil di Grammy Awards 2019, BTS Kenakan Busana Karya Desainer Korea

Kompas.com - 11/02/2019, 14:43 WIB
Boyband asal Korea Selatan BTS menghadiri Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).  Neilson Barnard/Getty Images for The Recording Academy/AFP Boyband asal Korea Selatan BTS menghadiri Grammy Awards 2019 yang digelar di Staples Center, Los Angeles, California, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Tidak lama setelah mendarat di Los Angeles, AS, Sabtu (9/2/2019), boyband BTS mengunggah foto bersama Kim Jones, direktur artistik Dior Homme (Dior Men), pada akun Twitter @bts_twt.

Karena foto itu, banyak yang memprediksi para member BTS akan mengenakan busana keluaran Dior Homme ketika menghadiri Grammy Awards 2019 di Staples Center, Los Angeles, Minggu (10/2/2019).

Saat berjalan di karpet merah Grammy, RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook tampil dengan setelan resmi yang rapi. Ternyata busana yang mereka kenakan bukan keluaran rumah mode Eropa ataupun Amerika.

Menurut majalah Vogue, para member BTS mengenakan busana karya dua perancang Korea Selatan. V, Jungkook, Jin, Jimin, Suga, dan RM memakai baju keluaran JayBaek Couture. Sementara itu J-Hope tampil dengan setelah karya desainer Kim Seo Ryong.

Di Korea Selatan koleksi JaeBaek Couture sering dikenakan para artis pada acara-acara penghargaan musik maupun film. Begitu juga Kim Seo Ryong, yang selalu menampilkan karya di Seoul Fashion Week.

Inilah untuk kali pertama busana mereka melengkapi penampilan artis di acara setingkat Grammy. Biasanya para artis K-pop, termasuk BTS, mengenakan busana koleksi rumah mode terkenal seperti Dior, Gucci, Yves Saint Laurent, dan sebagainya.

Kali ini BTS kembali menggunakan ketenaran mereka untuk membawa nama talenta-talenta dari tanah kelahiran mereka. 

Baca juga: BTS: Kami Akan Kembali ke Panggung Grammy Awards


SumberVogue

Close Ads X