Ajun Perwira Dalami Peran sebagai Suami Lewat YouTube

Kompas.com - 12/02/2019, 09:09 WIB
Ajun Perwira ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019).KOMPAS.com/IRA GITA Ajun Perwira ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ajun Perwira turut terlibat dalam penggarapan film horor produksi Lingkar Films berjudul Kain Kafan Hitam.

Dalam layar lebar yang disutradrai oleh artis Maxime Bouttier itu, Ajun mengatakan, dia berperan sebagai seorang suami yang istrinya tengah mengandung.

"Di sini saya harus sebagai suami yang siaga karena istri saya sedang hamil. Sedangkan ibu saya enggak suka sama istri saya. Ala-ala drama," kata Ajun saat ditemui usai press screening film Kain Kafan Hitam di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2019).

Baca juga: Ajun Perwira Akan Menikah April 2019 di Bali

Ajun mengaku sempat merasa susah karena dia pada kenyataannya belum beristri. Dia pun memanfaatkan media sosial untuk meriset dan mendalami peran sebagai suami.

"Kesusahannya membayangkan sudah punya istri terus istrinya sudah hamil gitu, sedangkan saya masih belum punya istri dan belum menghamili istri ha ha ha," ucapnya.

"Ya jadi saya googling, nonton YouTube, apa saja yang akan dialami istri saat hamil, baca-baca juga gimana tugas dan kewajiban suami saat istri hamil. Riset di internet soal istri hamil," lanjut Ajun.

Kain Kafan Hitam bercerita tentang Evelin (diperankan aktris Haico Van der Veken) dan dua adiknya yang mendapatkan teror dari makhluk halus penghuni rumah yang baru saja mereka tempati.

Film yang dijadwalkan tayang pada 14 Februari 2019 mendatang itu turut dibintangi oleh Shandy William, Maxime Bouttier, dan lainnya.

Baca juga: Maxime Bouttier Kerja Rangkap untuk Film Kain Kafan Hitam



Close Ads X