Warganet Cela Penampilan Will Smith dalam Live-action Aladdin

Kompas.com - 12/02/2019, 09:19 WIB
Karakter Genie yang diperankan Will Smith dalam film live-action Aladdin.BBC/Disney Enterprises Inc Karakter Genie yang diperankan Will Smith dalam film live-action Aladdin.

KOMPAS.com - Disney akhirnya mengabulkan permintaan orang-orang pada Minggu (10/2/2019) ketika mereka akhirnya menampilkan Will Smith dengan tubuh biru dalam versi live-action Aladdin.

Smith diketahui memerankan karakter Genie, jin biru dari lampu ajaib Aladdin. Namun, banyak penggemar justru tidak terkesan dengan yang mereka lihat dan menumpahkan rasa tidak puas ke media sosial.

"Penampilan Will Smith sebagai jin Aladdin akan menghantui mimpi burukku," twit seorang warganet.

"Jika aku seorang anak kecil yang melihat penampilan CGI Will Smith, aku akan bermipi buruk selama seminggu," tulis pengguna Twitter lainnya.


Tampilan Will Smith sebagai jin biru itu terdapat dalam TV Spot trailer terbaru live-action Aladdin di tengah-tengah tayangan Grammy Awards 2019.

Ketika Disney kali pertama merilis gambar-gambar dari film tersebut, Smith mengakui bahwa "selalu menakutkan" setiap kali seseorang melakukan hal-hal yang ikonik.

Aktor itu mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa ia memanfaatkan perannya dari Bad Boys dan The Fresh Prince of Bel-Air untuk membentuk karakter Genie versinya.

Sementara sutradara live-action Aladdin, Guy Ritchie, mengatakan bahwa ia menginginkan sosok abadi biru itu berpenampilan seperti seorang ayah pada era 1970-an yang berotot.

"Dia cukup besar untuk terasa seperti sosok yang kuat - tidak begitu berotot sehingga dia tampak seperti sedang menghitung kalori, tetapi cukup tangguh sehingga terlihat seperti kau tahu ketika dia mengawasi," ucap Ritchie.

Meski beberapa tak menyukai rupa Will Smith sebagai jin biru, yang lain mengatakan, mereka akan menunggu untuk mengambil keputusan suka atau tidak dengan karakter itu sampai film tersebut dirilis pada Mei 2019.

Baca juga: Will Smith Akhirnya Tampil Biru dalam Live-action Aladdin



Close Ads X