Prilly Latuconsina Rilis Album Kedua "Kembali Lagi"

Kompas.com - 12/02/2019, 11:32 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI Artis peran Prilly Latuconsina berpose di sela-sela media visit promo film Matt & Mou di Menara Kompas, Palmerah, Jakarta, Senin (14/01/2019). Film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi Prilly Latuconsina kembali merilis album terbaru berjudul Kembali Lagi.

Dalam album kedua ini, Prilly menggandeng beberapa penyanyi lain untuk berkolaborasi, seperti Pasto, Kevin Julio, dan Jessica Mila.

Dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Selasa (12/2/2019), Prilly mempersembahkan album ini untuk para penggemarnya.

"Album terbaru ini didedikasikan untuk para penggemarnya yang disebut Prillyvers dan tentu saja penikmat musik Indonesia di Tanah Air," ucap Prilly, dikutip dari keterangan tertulis.

Baca juga: Maxime Bouttier Ingin Sutradarai Film Prilly Latuconsina

Dalam album yang diproduksi oleh Le Moesiek Revole ini, terdapat delapan lagu, seperti "Kembali Lagi", "Thank You Prillvers", "Teman Tapi Mesra", "Kau Berubah", dan "Rasa Ini".

Selain itu, lagu lain dinyanyikan oleh Kevin Julio & Jessica Mila "Baper", serta Jessica Mila feat Pasto "Selamanya Milikmu".

Sebelumnya, Prilly telah merilis album pertama Sahabat Hidup yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Baca juga: Maxime Bouttier 4 Kali Bentak Prilly Latuconsina Saat Shooting Film Matt & Mou

 




Close Ads X