Ammar Zoni Ungkap Alasan Enggan Berlama-lama Pacaran dengan Irish Bella

Kompas.com - 12/02/2019, 18:01 WIB
Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Ammar Zoni resmi bertunangan dengan Irish Bella di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

TANGERANG, KOMPAS.com - Artis peran Ammar Zoni (25) mengungkap alasan mengapa ia memutuskan untuk tak lama-lama berpacaran dengan Irish Bella (22). Ammar diketahui baru saja bertunangan dengan Irish pada Selasa (12/2/2019).

"Kami masih muda bukan berati kami pacaran kelamaan, ngerusak jodoh orang, ngejagain jodoh orang, buat apa?" kata Ammar saat menggelar jumpa pers di Chakra Venue Lounge, Green Office Park BSD City, Tangerang, Selasa (12/2/2019).

Ammar merasa telah mantap untuk menikah dengan Irish meski usianya masih muda.

Baca juga: Usai Gelar Pertunangan, Ammar Zoni dan Irish Bella Langsung Jalani Shooting

"Ketika kita sudah mantap, sudah yakin. Nikah itu enak loh, untuk menikah itu enak, dan halal," ujar Ammar lagi.

Begitu pula dengan Irish, dia merasa yakin memilih Ammar sebagai calo pendaping hidup meski belum lama menjalin kasih.

"Iyalah (mantap), kalau macam-macam saya pites ini. Ya persiapan hati lah, enggak hanya mempersiapkan dengan wedding organizer, tapi diri kita juga mental dan hati," ungkap Irish.

Sebelumnya, Ammar Zoni resmi melamar Irish Bella di Chakra Venue Lounge. Pertunangan itu dihadiri keluarga besar kedua pihak dan juga kerabatnya.



Close Ads X