Manajer Beri Jawaban soal Kabar Raisa Melahirkan Anak Pertama

Kompas.com - 13/02/2019, 06:05 WIB
Penyanyi Raisa Andriana bersama suaminya, aktor Hamish Daud. Instagram/RaisaPenyanyi Raisa Andriana bersama suaminya, aktor Hamish Daud.

KOMPAS.com - Manajer penyanyi Raisa Andriana, Matthew Manderos, memberikan jawaban atas kabar yang menyebutkan bahwa pelantun "Terjebak Nostalgia" itu telah melahirkan anak pertamanya.

Saat Kompas.com mencoba menanyakan benar tidaknya kabar tersebut, manajer Raisa itu memberi jawaban mengambang.

"Hi. Informasinya akan di sampaikan melalui socmed nya Raisa & Hamish. Terima kasih atas Perhatian nya," tulis Matthew melalui pesan WhatsApp, Selasa (12/2/2019) malam.

Baca juga: Raisa dan Dipha Barus Suguhkan Singel Baru dalam Dua Versi

Kabar Raisamelahirkan kali pertama berembus lewat posting-an Instagram Story akun milik manajer Hamish Daud, suami Raisa.

Akun bernama @vitaliaramona itu mengunggah dua gambar hati sambil menyebut akun Instagram Hamish dan Raisa di sana.

Bidik layar salah satu posting-an Instagram Story dari akun milik manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona.Instagram/Vitalia Ramona Bidik layar salah satu posting-an Instagram Story dari akun milik manajer Hamish Daud, Vitalia Ramona.
Di kolom komentar akun Instagram Hamish maupun Raisa juga sudah dibanjiri ucapan selamat telah dikaruniai momongan, dari para follower mereka.

Raisa dan Hamis menikah pada 3 September 2017. Raisa kemudian mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2018 lalu.

Baca juga: Raisa Kenalkan Lagu Kolaborasi dengan Dipha Barus di Konser Fermata

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.