Ular Pun Melata Melintasi Wajah Taemin SHINee

Kompas.com - 13/02/2019, 16:20 WIB
Salah satu member boyband K-Pop SHINee, TaeminDok soompi.com Salah satu member boyband K-Pop SHINee, Taemin

SEOUL, KOMPAS.com -- Pada Senin lalu (11/2/2019) waktu Korea, Taemin (25), member dari boyband K-pop SHINee, mengeluarkan album mini baru sebagai penyanyi solo, yang berjudul WANT.

Ia juga merayakan rilis album tersebut dengan menyajikan sebuah pertunjukan di Seoul, Korea Selatan.

Video musik untuk lagunya yang juga berjudul "WANT", memerlihatkan beberapa ekor ular, yang salah satunya melingkar pada bahunya dan bahkan melata melintasi wajahnya.

Baca juga: Taemin SHINee Bersiap untuk Comeback Solo Bulan Depan

Taemin bercerita tentang hal itu dalam pertunjukannya di Seoul.

"Itu seekor ular benaran. Karena kami menjalani shooting dengan seekor ular, ada kemungkinan bahwa ular itu bisa menggigit dan memiliki kecenderungan agresif, sehingga saya bertanya kepada orang yang membawa ular tersebut. Orang itu mengatakan bahwa (dalam) 99 persen (dari waktu shooting), ular-ular itu tidak menggigit," tuturnya.

Baca juga: Album Baru Taemin Naik ke Puncak Tangga Album iTunes

Taemin juga mengatakan bahwa ia bertanya apakah tanda luka pada tangan orang-orang itu merupakan bekas gigitan ular dan mereka membenarkan pertanyaan itu.

"Ketika kami sedang menjalani shooting, ular tersebut lebih imut daripada yang saya kira. Mereka mengatakan bahwa, karena itu musim dingin, ular tersebut dingin sehingga tidak terlalu aktif. Lalu saya berpikir, ketika ditempatkan pada posisinya, ular itu akan bergerak melingkar dengan cara yang keren, tetapi tetap di situ," ucapnya.

"Saya pikir itu tak akan berhasil, sehingga kami memindahkan ular itu ke saya dan saya mencoba untuk lebih ramah kepadanya, tetapi kemudian ular itu masuk ke pakaian saya," ujarnya.

"Perasaan itu merupakan sesuatu yang tidak akan pernah saya lupakan, saya merinding... Pokoknya, itu benar-benar menyenangkan. Kami bahkan meletakkan ular itu di wajah dan leher saya," lanjutnya.

Baca juga: Perjuangan Taemin, dari Mimisan Tiap Hari hingga Pingsan Saat Latihan

Taemin berbicara pula tentang semua dukungan dan cinta yang diterimanya dari para penggemar dan mengatakan bahwa hal itu membuatnya bangga.

"Ketika para penggemar saya menyanyi dengan keras, saya merasakan terima kasih dan emosi yang tidak dapat saya ungkapkan. Terima kasih untuk Anda semua, saya tak gugup," ucapnya.


PenulisAti Kamil
EditorAti Kamil

Close Ads X