Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agensi Benarkan Hubungan Oh Yeon Seo dan Kim Bum Berakhir

Kompas.com - 13/02/2019, 20:49 WIB
Bestari Kumala Dewi

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktris Oh Yeon Seo (30) dan aktor Kim Bum (28) memutuskan untuk berpisah. Seorang sumber dari King Kong by Starship agensi yang menaungi Kim Bum mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut, Rabu (3/2/2019).

"Kim Bum dan Oh Yeon Seo memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka akhir tahun lalu," katanya memberi pernyataan.

Celltrion Entertainment, agensi yang menaungi Oh Yeon Seo juga mengatakan hal senada, "itu benar bahwa mereka berdua telah berpisah. Kami tidak bisa menjelaskan alasannya, mengingat hal tersebut adalah privasi pribadi."

Sebelumnya, Kim Bum dan Oh Yeon Seo mengumumkan pada publik bahwa mereka mulai berkencan pada Maret 2018. Keduanya diketahui menjadi dekat setelah drama Hwayugi yang dibintangi Oh Yeon Seo.

Baca juga: Pasangan Baru, Kim Bum Pacaran dengan Oh Yeon Seo

Kim Bum merupakan artis serba bisa. Ia dikenal sebagai aktor, penari, penyanyi, dan model. Perannya yang paling terkenal adalah sebagai So Yijung dalam drama Boys Over Flowers.

Sementara itu, Oh Yeon Seo mengawali kariernya di dunia hiburan dengan girl group LUV. Setelah itu ia merambah dunia akting.

Ia pernah membintangi drama-drama terkenal seperti My Husband Got A Family (2012), My Sassy Girl (2017), dan Hwayugi (2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Soompi

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com