Mike Lewis Beri Pembuktian kepada Kekasihnya lewat Sebuah Film

Kompas.com - 13/02/2019, 21:53 WIB
Mike Lewis diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMike Lewis diabadikan di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mike Lewis memberikan pembuktian kepada kekasihnya, Janisa Pradjaparamita, yang mempertanyakan kemampuan aktingnya di industri film Tanah Air.

Lewat perannya dalam Foxtrot Six sebagai Ethan, yang merupakan seorang mantan pasukan khusus dengan keahlian meretas, Mike memberikan pembuktian tersebut.

"Ya, (film) ini untuk kasih hadiah Valentine ke pacarku. Aku mau kasih lihat ke dia kalau aku bisa jadi aktor seperti yang dia mau," ujar Mike saat menghadiri pemutaran film Foxtrot Six di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, (13/2/2019).

Baca juga: Demi Foxtrot Six, Edward Akbar Tak Ambil Film Lain Selaman Satu Tahun

Berbicara di luar perannya dalam Foxtrot Six, Mike mengaku serius menjalin hubungan dengan Janisa. Ia bahkan sudah memperkenalkan Janisa kepada mantan istrinya, Tamara Bleszynski.

Baru-baru ini, Mike juga sudah mendatkan doa restu dari Tamara soal hubungan barunya tersebut.

"Ya pokoknya aku seneng banget," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lantas apakah Mike sudah ada rencana untuk mempersunting kekasihnya tersebut dalam waktu dekat?

"Tapi untuk nanti gimana, nanti aku share lagi ya," tutupnya.

Baca juga: Mike Lewis: Aku Serius sama Janisaa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.