Penjelasan Seungri BIGBANG soal Fotonya Bersama Terduga Pengedar Narkoba

Kompas.com - 14/02/2019, 06:07 WIB

KOMPAS.com - Seungri "BIGBANG" memberikan penjelasan mengenai fotonya bersama Aena, perempuan yang dituduh menjual narkoba di klab Burning Sun, sementara ia bekerja di sana sebagai promotor.

Seungri memulai pernyataannya dengan mengakui bahwa dia ada di klab pada saat itu dan perempuan dalam foto tersebut meminta foto dengannya. Namun, Seungri mengaku tak mengenal Aena.

"Saya tidak kenal orang itu (dalam foto). Saya berada di klab saat itu dan dia mendatangi saya dan bertanya apakah dia bisa berfoto bersamaku. Jadi saya mengambil satu foto dengannya. Tapi saya tidak ingat persis jam berapa atau siapa dia," kata Seungri, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Jakarta Jadi Perhentian Terakhir Seungri BIGBANG Sebelum Wamil

Dia melanjutkan, biasanya foto-fotonya dengan penggemar sering berakhir di internet atau dibagikan di komunitas lain. Seungri juga mengaku tidak tahu semua orang yang meminta foto dengannya.

“Di klab, banyak orang yang mendatangi saya dan meminta foto dan saya tanpa ragu melayani permintaan mereka," ujar member termuda dalam BIGBANG itu.
 
Sebelumnya, Aena dituduh telah mengedarkan narkoba dan juga dituntut atas penggunaan ganja. Polisi saat ini masih berusaha untuk menemukan keberadaan Aena.

Baca juga: Penyerangan di Burning Sun Jadi Mimpi Buruk bagi Seungri BIGBANG

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber Koreaboo


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.