GOT7 hingga TWICE Kirim Dukungan untuk Debut ITZY

Kompas.com - 13/02/2019, 05:03 WIB
Girlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut lewat showcase di Seoul, Korea Selatam, Selasa (12/2/2019). SoompiGirlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut lewat showcase di Seoul, Korea Selatam, Selasa (12/2/2019).

KOMPAS.com - Pada Selasa (12/2/2019), JYP Entertainment resmi memperkenalkan girlband barunya, ITZY, lewat sebuah showcase di Seoul, Korea Selatan.

ITZY memiliki lima member, yakni Ryujin, Yeji, Lia, Yuna, dan Charyeong. Inilah girl group pertama JYP setelah Twice melakukan debut pada 2015.

Dalam showcase yang dirangkai dengan konferensi pers itu, beberapa artis di bawah naungan JYP mengirim pesan dukungan kepada para member ITZY melalui tayangan video.

Mereka adalah Suzy, Junho "2PM", DAY6, Youngjae, BamBam, dan Mark dari "GOT7", Park Ji Min, serta Yubin dan Hyerim "TWICE".

Baca juga: Baru Debut, Girlband ITZY Langsung Cetak Rekor

Girlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut lewat showcase di Seoul, Korea Selatam, Selasa (12/2/2019).Soompi Girlband baru bentukan JYP Entertainment, ITZY, yang melakukan debut lewat showcase di Seoul, Korea Selatam, Selasa (12/2/2019).
Sehari sebelum debut, ITZY merilis video musik untuk lagu debut mereka. Singel itu berjudul "DALLA DALLA" yang berbicara tentang menjadi berbeda bukanlah masalah dan mencintai diri apa adanya.

Setelah video dukungan ditampilkan, para member ITZY muncul di panggung dan masing-masing dari mereka berpose untuk sesi foto.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berikutnya, Lia dan kawan-kawan membawakan lagu debut mereka dalam balutan pakaian gemerlap. Pertunjukan itu diikuti oleh video musik "DALLA DALLA".

Sebelum melanjutkan aksi panggung mereka, ITZY kembali melakukan sesi foto.

Showcase itu ditutup dengan ITZY menyanyikan ulang lagu milik Wonder Girls berjudul "Irony", "Bad Girl, Good Girl" dari Miss A, dan "Like OOH-AHH" milik TWICE.

Baca juga: 5 Penyebab Girlband Pendatang Baru ITZY Mampu Guncang Dunia K-pop

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.