Putri Marino: Foxtrot Six Permulaan Bagus untuk Karier Chicco Jerikho di Genre Action

Kompas.com - 14/02/2019, 08:15 WIB
Putri Marino menghadiri screening dan gala premiere film Si Doel The Movie di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN Putri Marino menghadiri screening dan gala premiere film Si Doel The Movie di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Marino (25) mengatakan, bahwa film Foxtrot Six adalah awal yang bagus untuk karier suaminya, Chicco Jerikho (34), di genre action.

"Support juga. Ini kan salah satu yang dia mau banget. Jadi Foxtrot Six adalah permulaan yang sangat bagus untuk Chicco," kata Putri saat menghadiri screening film Foxtrot Six di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (13/2/2019).

"Kebetulan ini film action gua pertama," timpal Chicco.

Chicco mengaku ketagihan bermain film genre action. Ia pun tidak akan menolak jika nantinya ada tawaran film action lain dengan kualitas yang sama baiknya.

Baca juga: Foxtrot Six Jadi Visa bagi Chicco Jerikho Masuk ke Genre Film Action

Dalam film karya sutradara Randy Korompis ini, Chicco berperan sebagai Spec sang penembak jitu. Proses panjang dilakukan Chicco demi totalitasp dalam filmnya ini. Bahkan, Chicco tidak menerima film lain selama satu tahun.

"Persiapan hingga shooting itu total selama satu tahun. Gua panjangin rambut, jenggot, sampai booth camp agar semua pemain sesuai dengan karakter masing-masing," kata dia.

"Foxtrot Six adalah sesuatu yang menarik untuk film Indonesia. Semoga bisa memberikan warna baru," sambung Chicco.

Baca juga: Chicco Jerikho Harus Berhadapan dengan Musuh Bebuyutannya dalam Foxtrot Six



Close Ads X