Happy Death Day 2U, Mampukah Tree Bertahan Setelah 11 Kali Terbunuh?

Kompas.com - 14/02/2019, 09:28 WIB
Happy Death Day 2UUniversal Pictures Happy Death Day 2U

KOMPAS.com - Dua tahun lalu, film Happy Death Day menawarkan tontonan aksi yang begitu menarik perhatian dengan skenario horor pembunuh-bertopeng yang berulang-ulang, dengan variasi seperti versi film slasher Groundhog Day.

Film ini menceritakan seorang gadis penuh semangat bernama Tree, dia terbangun di kamar asrama pada pagi hari tepat di ulang tahunnya.

Tree kemudian melanjutkan kegiatan dengan serangkaian pertemuan acak sebelum kematiannya di tangan seorang psikopat yang mengenakan topeng bayi sebagai penyamaran.

Baca juga: Nawangsih, Serial Horor Tragis Karya Melly Goeslaw

Dia terbunuh 11 kali. Namun, setiap kali terbangun, Tree selalu berada di ruangan yang sama dan siap untuk menjalani kembali hari itu lagi. Kali ini, mungkin dia berusaha memperbaiki nasibnya.

Dalam  Happy Death Day 2U, karakter Tree dimainkan sekali lagi oleh Jessica Rothe. Dia selalu bangun di ranjang yang sama, bersama Carter (Israel Broussard), seorang gadis berambut floppy. Tapi kali ini, hari berubah secara drastis karena film Happy Death Day 2U menyuguhkan aksi acak terbaru.

Meskipun Tree kerap dihadang oleh si pembunuh, yang sekali lagi mengenakan tudung gelap dan topeng maskot Universitas Bayfield, dia tetap memiliki keinginan untuk menyelamatkan dirinya dari pembantaian. Dia berusaha membuat hidupnya menjadi lebih baik.



Close Ads X