Seungri BIGBANG Sapa VIP Indonesia Sebelum Tampil di Jakarta

Kompas.com - 14/02/2019, 09:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebelum menggelar pertunjukan musik di Jakarta pada 17 Maret 2019, Seungri "BIGBANG" menyempatkan diri menyapa para VIP (nama penggemar BIGBANG) Indonesia.

Seungri yang merupakan member termuda dalam boyband itu akan mengadakan show case dalam rangka turnya yang bertajuk The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta di Livespace Lot 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

"Apa kabar VIP Indonesia? Saya sangat bersemangat mengumumkan ini. The Great Seungri 2019, saya akan ke Jakarta," ucap Seungri dalam video singkat yang diunggah akun Instagram promotor One Step Forward, @onestepforward.id, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (14/2/2019).

"Gila, saya akan ke Jakarta akhirnya, ya Tuhan! Sampai ketemu di sana," katanya lagi sambil tersenyum.

Sebagai informasi, tiket pertunjukan musik Seungri di Jakarta terdiri dari tiga kategori, yakni Jade Package Rp 1,3 juta, Platinum Package Rp 2,5 juta, dan Diamond Package Rp 3,5 juta.

Beberapa hari lalu, melalui akun Instagram-nya, @seugriseyo, Seungri menyebut Jakarta sebagai perhentian terakhir dari turnya.

"VIPS in JAKARTA! ~THE SEUNGRI SHOW~ is making its final stop in Jakarta! THE GREAT SEUNGRI TOUR 2019 LIVE IN JAKARTA ~THE SEUNGRI SHOW~ DATE: 2019.03.17 (SUN) 7PM VENUE: LIVESPACE LOT 8," tulisnya, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (10/2/2019).

Seungri memulai The Great Seungri Tour di Hong Kong pada 12 Januari 2019, diikuti oleh Manila dan Tokyo. The Great Seungri - Final in Seoul berlangsung di SK Olympic Handball Arena, dari 16 - 17 Februari.

Setelahnya, Seungri akan ke Singapura pada 23 Februari dan Osaka dari 9 hingga 10 Maret.

Perhentian terakhir Seungri adalah di Jakarta dan akan menjadi kegiatan terakhirnya sebelum masuk wajib militer tahun ini.

Baca juga: Jakarta Jadi Perhentian Terakhir Seungri BIGBANG Sebelum Wamil

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.